Kamis, 14 Januari 2010

info bola


"Inter pinjamkan Mancini ke Marseille pada musim dingin mendatang"

Milan - Milan - Tak banyak digunakan tenaganya, Amantino Mancini dilepas Inter Milan di musim dingin ini. Nerazzurri sepakat untuk meminjamkan pemain asal Brasil itu ke klub Prancis, Marseille.

Kedua klub telah mencapai deal tersebut pada Kamis (1/14/2010) malam waktu setempat. Kini tinggal menyisakan persetujuan personal antara pihak Mancini dengan Marseille untuk merampungkan kesepakatan yang berdurasi sampai akhir musim ini tersebut.

Winger berusia 29 tahun ini memang gagal mendapatkan tempat utama di inti Inter selama ini. Di musim 2009/10, dia baru bermain sebanyak enam kali di Seri A, di mana lima kali di antaranya sebagai pemain pengganti.

Mancini di datangkan ke San Siro pada tahun 2008, atas permintaan Jose Mourinho yang kala itu menjadi pelatih baru Inter. Namun sejak musim pertamanya, pemain yang fasih memerankan berbagai posisi si sisi lapangan ini, sudah kesulitan untuk bersaing dengan pemain La Beneamata lainnya.

Selain karena gagal menunjukkan performa konsisten, Mancini juga 'sial' lantaran Mourinho memang kurang mengoptimalkan sektor sayap. Bintang asal Portugal yang juga berposisi sebagai winger, Ricardo Quaresma yang didatangkan bersama Mancini juga sinarnya meredup bersama 'Si Ular Besar'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar